Apa itu Ilmu Pengasihan?

Apa itu Ilmu PengasihanUntuk beberapa orang pasti ada yang belum mengetahui apa itu ilmu pengasihan? pengasihan adalah salah cabang ilmu spiritual yang berguna untuk memunculkan perasaan,memperkuat rasa suka dan mengembalikan rasa sayang. Masalah percintaan masih menjadi hal yang sering dihadapi setiap orang saat ini. Untuk itu pengasihan menjadi hal yang bayak dicari sebagai solusi praktis bagi seseorang untuk menyelesaiakan masalah asmaranya. Banyak sekali macam ilmu pengasihan yang ada di masyarakat dimana masing-masing memiliki keunggulan dan ciri khas tersendiri.

Pengasihan jarak jauh adalah salah satu ilmu pengasihan yang bisa dilakukan untuk membuat orang lain terpikat secara jarak jauh. Hal ini bisa dilakukan dengan membaca doa khusus dan dilakukan secara serius. pengasihan ini biasanya menggunakan media foto dari target yang diinginkan. Kemudian dibacakan doa pengasihan paling ampuh agar orang yang diinginkan bisa terpikat. Hal tersebut juga sejenis dengan pengasihan mimpi, dimana pengaruh dari Ilmu pengasihan dikirim melalui mimpi.

Bagi golongan tertentu ada juga yang mengamalkan pengasihan al-fatihah. Kandungan fadhilah dari ayat suci tersebut dipercaya dapat meluluhkan hati seseorang. Bagi seseorang beranggapan bahwa pengasihan al-fatihah tidak bertentangan dengan ajaran agama. Seperti halnya pengasihan ayat kursi juga memiliki energi pengasihan ampuh untuk mendapatkan jodoh. Untuk pengasihan jenis tersebut berupa sarana kalung ayat kursi yang bisa dipakai kemana  saja. Kalung tersebut telah diritualkan secara khusus sehingga memiliki kandungan energi pengasihan.

Pengasihan pada dasaranya adalah sebuah amalan spiritual atau usaha batin yang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Ada tata cara khusus di dalam melakukan ilmu pengasihan agar bisa merasakan manfaatnya. Selain itu juga ada sarana yang berguna untuk membantu melancarkan pengasihan berupa mustika dan azimat. Sarana tersebut bisa digunakan sebagai solusi praktis bagi orang yang tidak ingin melalukan ritual ilmu pengasihan yang terbilang cukup  rumit.

Pemaharan untuk sarana pengasihan bagi sebagian orang memang cukup memberatkan. Namun, demi cinta yang diinginkan dan mendapatkan jodoh yang baik tidak jarang orang rela memaharkan pengasihan ayat kursi. Sarana kalung ayat kursi itu dipercaya memiliki mantra pengasihan tingkat tinggi. Jadi manfaat dari pengasihan bisa dirasakan secara langsung tanpa ritual karena sudah ada ajian pengasihan di dalam kalung tersebut.