Cara Melihat Aura Diri Sendiri Dengan Kasat Mata

Cara melihat aura diri sendiri dengan mudah merupakan sebuah upaya yang bisa dilakukan oleh setiap orang untuk mengetahui aura dalam diri sendiri. Cara mengetahui aura pada diri sendiri ini bisa dilihat dengan kasat mata. Karena energi aura ini merupakan sebuah gelombang elektromagnetik yang mengelilingi atau menyelubungi tubuh manusia. Tetapi cara belajar melihat aura diri sendiri harus dilakukan secara teratur agar dapat dengan baik melihat aura.

Untuk dapat melihat warna aura dengan baik harus menjalankan langkah cara mengetahui warna aura diri sendiri dengan benar. Cara melihat warna aura dalam diri sendiri ini bisa dibilang tidak terlalu sulit bagi orang yang memiliki daya konsentrasi yang tinggi. Karena dalam cara melihat warna aura harus melakukan fokus dan konsentrasi pada satu titik dengan menggunakan mata telanjang.

Cara Melihat Aura Diri Sendiri

ARTIKEL PENTING : Cara membuka aura tempat usaha agar laris manis

 

Untuk anda yang ingin memiliki aura positif yang baik dalam hidup biasanya bisa mendapatkannya dengan mudah yaitu dengan melakukan buka aura. Cara buka aura yang paling mudah adalah dengan melakukan praktik proses buka aura dari pakar aura semisal Diva Aura yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidangnya.

Bagaimana Cara Melihat Aura Diri Sendiri

Pada panduan cara mengetahui aura diri sendiri dengan kasat mata ini akan membutuhkan daya konsentrasi yang terpusat pada satu titik. Berikut caranya:

  1. Carilah ruangan yang tenang dengan pencahayaan redup atau remang remang.
  2. Ditambah tembok dengan warna putih.
  3. Selanjutnya persiapkan diri anda. Tubuh santai dan rileks.
  4. Tambahkan cermin besar di hadapan Anda.
  5. Selanjutnya duduk didepan cermin senyaman mungkin dan rileks.
  6. Agar tubuh lebih tenang tarik nafas dan tahan kemudian hembuskan dengan perlahan. Lakukan sebanyak 5 kali.
  7. Konsentrasikan pandangan mata anda pada satu titik dimana bayangan diri anda pada cermin.
  8. Tetap fokuskan pandangan mata anda pada titik tersebut. Ketika anda sudah berhasil maka akan keluar cahaya yang menyelimuti tubuh anda.
  9. Warna yang anda lihat pada awalnya akan berwarna abu-abu atau putih.
  10. Teruslah fokuskan pandangan anda sampai melihat warna dominan yang lain.
  11. Amati terus hingga terlihat warna yang dominan pada tubuh anda.
  12. Itu adalah warna aura anda. Bisa merah, kuning, biru, hijau dan sebagainya.

Note : Untuk orang awam biasanya tidak langsung bisa mengetahui warna aura yang dominan. Perlu upaya dan latihan terus menerus untuk bisa melihat aura dengan baik.

Untuk anda yang ingin mengetahui warna aura anda, ada cara yang paling mudah. Yaitu dengan meminta bantuan kepada pakar aura Diva Aura yang memiliki kelebihan khusus dalam aura. Silahkan kirim foto diri anda yang terbaru ke nomor WA : 0858 6564 2015. (Gratis)

Demikianlah cara melihat aura kita yang bisa anda coba praktekkan di rumah. Cara melihat aura ini memang membutuhkan latihan untuk bisa berhasil. Tetap semangat untuk berlatih agar bisa melihat aura secara sempurna.

Sumber : www.DivaAura.com