Cara Memaafkan Suami Yang Selingkuh Menurut Islam

Cara memaafkan suami yang selingkuh menurut islam ini adalah upaya anda untuk kembali percaya dengan cinta suami anda. Juga setelah memaafkan suami diharapkan kecanggungan diantara kalian berdua bisa mencair. Sehingga hubungan rumah tangga menjadi lebih baik dan harmonis seperti semula.

Ketika suami anda selingkuh pasti fikiran anda akan bercampur aduk, banyak ketegangan yang akan terjadi. Terlebih adanya interfensi dari pihak luar. Semua keputusan tergantung dari anda, ambil langkah tegas. Ingin mempertahankan hubungan atau berpisah. Ketegasan ini yang harus anda ambil. Ketika anda mengambil langkah untuk memaafkan suami anda. Maka lakukan cara- cara dibawah ini.

Cara Memaafkan Suami Yang Selingkuh Menurut Islam

ARTIKEL PENTING : Cara mengatasi perselingkuhan dalam rumah tangga

Cara Memaafkan Suami Yang Selingkuh Menurut Islam

Ketika niat anda sudah bulat untuk mempertahankan rumah tangga anda. Lakukan cara berikut agar anda bisa ikhlas mmaafkan suami anda.

1. Tentukan Tujuan

Jika tujuan anda adalah untuk memaafkan perbuatan selingkuh suami anda. Maka anda harus siap dengan semua konskuensi yang harus anda tanggung. Anda harus ikhlas kan hati, dan jangan pernah mengungkit ungkit masalah selingkuh ini di kemudian hari.

2. Mengatur Emosi

Ketika anda sudah memutuskan untuk memaafkan suami anda. Maka jangan sampai melampiaskan kemarahan yang berlebihan. Tahan emosi anda atau lampiaskan ke tempat lain jangan ke suami anda. Setelah itu bisa berkomunikasi dengan kepala dingin.

3. Suruh suami melepaskan semuanya

Maksudnya melepaskan segala hubungan dengan orang ketiga. Contoh: ketika suami anda berselingkuh dengan rekan kerjanya (teman satu kantor), apakah dia mau untuk pindah kerja dan melepaskan segala hubungannya tersebut.

4. Ketahui konsekuensi

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, ketika anda sudah memutuskan untuk memaafkan dan melupakan segalanya. Maka anda harus bersiap dengan konsekuensi yang harus anda hadapi.

5. Ketahui ketulusan hati suami

Anda harus tahu apakah suami anda tulus mengakui segala yang dia perbuat. Dan hal ini juga yang akan mempengaruhi apakah dia akan kembali berselingkuh atau tidak.

BACA JUGA : Cara mengatasi trauma pasca perselingkuhan

Itulah cara memaafkan suami yang selingkuh menurut islam. Semoga dengan cara ini hubungan anda dengan suami anda bisa kembali seperti sediakala.

Apabila anda ingin berkonsultasi masalah perselingkuhan dalam rumah tangga dan bagaimana cara mengatasi perselingkuhan ini. Silahkan menghubungi konsultan aura dan rumah tangga Diva Aura di kontak WA/TELP/SMS : 082242102999 – LINE : @divaaura.

Atau mengunjungi halaman website : www.konsultanrumahtangga.net