Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Yang Benar

Ayat yang dikenal dengan ayat seribu dinar sebenarnya merupakan Surat At Talaq Ayat 2-3. Banyak yang meyakini dengan mengamalkan surah tersebut akan mendatangkan kekayaan yang berlimpah. Untuk itu pada kesempatan ini cara mengamalkan ayat seribu dinar yang benar untuk kekayaan.

Dengan mengamalkan ayat seribu dinar ini dengan benar InsyaAllah banyak manfaat yang akan anda dapatkan tidak hanya untuk kekayaan saja. Diantaranya manfaat yang akan anda dapatkan dalam mengamalkan ayat seribu dinar ini diantaranya:

  • Membantu mendapatkan rezeki berlimpah.
  • Membantu mendapatkan jalan keluar dari segala masalah.
  • Membantu agar terlindung dari musibah.
  • Membantu agar keinginannya mudah terkabul.
  • Membantu melariskan dagangan atau usaha.
  • Membantu meringankan segala penyakit.
  • Membantu mendapatkan keadilan hukum atau terhindar dari kedzaliman penguasa.
  • Membantu menjaga atau memperbaiki keharmonisan rumah tangga.
  • Agar dimudahkan dalam segala hajat.

Dari ayat 1000 dinar ini pelajaran yang kita dapatkan adalah taqwa kepada Allah, mendekatkan diri kepada-Nya kemudian memintalah kepadanya-Nya. InsyaAllah segala hajat anda akan terpenuhi. Dan juga pintu rezeki akan terbuka seluas luasnya.

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar

Dengan izin-Nya kehidupan anda akan bergelimang harta, kekayaan, penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. Kekayaan akan dengan mudah datang pada anda dengan cara yang beragam dan tak terduga. Tetapi sayangnya tidak kebanyakan orang yang mengamalkan ayat seribu dinar ini dengan benar. Oleh karenanya anda perlu tuntunan dari seorang guru yang tahu tata caranya dengan benar dan berkah.


Baca juga: Sejarah Ayat Seribu Dinar


Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Yang Benar:

  1. Pertama bacalah surat Al-Fatihah pada waktu malam pertama dari masing-masing bulan pada kalender Hijriyah sebanyak 1000 kali.
  2. Dan juga bacalah surat Al Maidah ayat 114.
  3. Selanjutnya baca ayat 1000 dinar “waman yattaqillaha yaj’al lahu makhrajan. Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasibu waman yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alallahu likulli syai-in qadran” sebanyak 21 kali.
  4. Lalu dilanjutkan dengan membaca asma Allah.
  5. Setelah itu setiap harinya membaca ayat 1000 dinar sejumlah 1000 kali dalam satu hari.
  6. Lakukan secara istiqomah dan terus menerus.
  7. Ditutup dengan doa hajat anda. Panjatkan dengan tulus dan niat yang baik.

Demikianlah cara membuka pintu rezeki seluas luasnya dengan cara mengamalkan ayat seribu dinar. Bila anda memang ingin dan berniat untuk mengamalkan ayat diatas silahkan, semua kembali kepada pribadi masing-masing orang. Semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan hidup pada semua.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana spiritual untuk meningkatkan dan melipatgandakan kekayaan Anda bisa menggunakan tasbih kekayaan untuk pemesanan silakan hubungi 082242102999 atau klik disini

 

Sumber: asosiasiparanormal.com