3 Doa Agar Mantan Kekasih Kembali Mencintai Kita

Apabila anda masih mencintai mantan kekasih anda dan ingin dia mencintai anda kembali. Sehingga anda bisa kembali bersanding dengan-nya. Hal tersebut tidak lah mustahil bila anda mengetahui caranya. Untuk itu sekarang anda berada pada tempat yang tepat bila ingin supaya mantan balik lagi sama anda.

Amalan Nabi Sulaiman Menundukkan Wanita

Cara agar mantan ngajak balikan lagi ini merupakan amalan dalam islam yang bisa anda kerjakan. Mengerjakannya mudah saja karena sesuai dengan ajaran islam dan biasa anda lakukan sehari-harinya. Caranya adalah dengan doa mengembalikan mantan.

Cara agar mantan bisa kembali mencintai kita yang pertama anda harus melakukan amalan doa agar mantan anda teringat kembali dan mengembalikan rasa cintanya. Langkah yang kedua adalah dengan melakukan amalan untuk membuat mantan anda menghubungi anda sehingga bisa dipastikan bahwa mantan anda masih memendam rasa cintanya. Langkah terakhir adalah melakukan amalan untuk mengembalikan mantan pada kita.

Semua amalan dan tata caranya semua dijelaskan di bawah ini. Untuk itu barang siapa yang ingin mengembalikan mantan, amalkan 3 doa berikut:

 

Doa Agar Mantan Kekasih Kembali Mencintai Kita

“Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … (Sebut nama mantan kekasih), Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim”

Doa ampuh agar mantan kembali diatas dibaca seusai Anda menunaikan sholat hajat. Waktu yang terbaik untuk menunaikan shalat hajat adalah 1/3 malam.

Doa agar mantan kembali sama kita ini cukup mustajab sehingga jangan dipergunakan untuk niat buruk. Karena doa agar mantan kembali mencintai ini harus dipergunakan dengan tujuan yang baik saja, seperti untuk mendapatkan jodoh dan lainnya.


Baca juga:


Doa Agar Mantan Menghubungi Kita

“Allohumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin”

Doa agar mantan kembali dari jarak jauh ini kurang lebih pengamalannya hampir sama dengan doa diatas. Yaitu diamalkan seusai menunaikan shalat hajat 1/3 malam. Dilakukan dengan penuh kesungguhan dan jangan lupa untuk mengerjakan amalan-amalan baik lainnya.

 

Cara Membuat Mantan Kembali Lagi Pada Kita

“Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim”

Artinya: Katakanlah: “jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah maha pengampun lagi maha penyayang.

Amalkan doa agar mantan kekasih kembali sama kita ini ketika anda hendak tidur sambil membayangkan pria/wanita yang sudah menjadi mantan anda. Doa ini mengandung energi pengasihan untuk menumbuhkan kembali rasa cinta di hati seseorang yang dulu pernah bersemi namun kini sudah hilang.

 

Apabila anda menghendaki sarana paling ampuh dalam mengambalikan mantan kekasih, atau mengambalikan suami atau istri yang minggat silahkan untuk menggunakan Liontin Batu Puter Giling Sukmo. Tingkat keberhasilan dari sarana ini mencapai lebih dari 90%. Tatacara pengamalan yang mudah tanpa puasa dan syarat lainnya.

Demikianlah doa agar mantan kekasih kembali mencintai kita yang bisa diamalkan dengan niatan untuk mengambalikan mantan tercinta kita. Bila anda ingin mengatasi masalah asmara anda dengan mudah dan praktis silahkan untuk mengunjungi halaman Solusi Pengasihan.