Doa Dimudahkan Rezeki dan Segala Urusan Dunia dan Akhirat

Doa dimudahkan rezeki – Cara agar rezeki dan segala urusan kita bisa dipermudah adalah dengan berikhtiar kepada Allah SWT. Memohon agar diberikan kelancaran dalam mencari rezeki dan dimudahkan dalam segala urusan yang terkait. Selain itu ada baiknya kita juga harus melakukan amalan amalan baik agar lebih dicintai Allah SWT.

Telah kita ketahui bersama bahwa kerja keras saja tidaklah cukup untuk mendapatkan kekayaan yang berlimpah. Tentu juga harus dibarengi dengan usaha keras serta dermawan kepada sesama kita. Membantu sesama, rajin sedekah juga bisa menjadi kunci kesuksesan rezeki.

doa dimudahkan rezeki

Pada pembahasan kali ini semoga bisa membantu anda dalam mempermudah segala urusan yang terkait dengan kerezekian. Untuk itu amalkan doa dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat ini dengan bijak, baik dan benar. Serta harus menjaga prilaku kepada sesama manusia dan tentunya kepada Allah SWT.

ARTIKEL PENTING : Doa pembuka rezeki dan kekayaan dari segala penjuru

Amalan doa agar rezeki lancar dan berkah ini memang diperuntukkan oleh orang yang beragama islam. Tetapi bagi anda yang non islam dan ingin melancarkan rezeki pada diri anda. Kami lebih menyarankan untuk melakukan buka aura rezeki. Dengan buka aura ini akan lebih meningkatkan energi positif dalam diri agar mempermudah rezeki untuk datang. Untuk melakukannya silahkan membuka halaman Buka Aura Kerezekian.

Doa Dimurahkan Rezeki dan Pekerjaan

Ingin rezeki lancar dan dipermudah segala urusan. Lalu baca dan amalkan doa dimudahkan rezeki dan dipermudahkan segala urusan berikut.

doa agar dilancarkan rezeki

Qaala rabbighfirlii wahablii mulkan laa yanbaghii liahadin min ba’dii innaka antal wahhabu

Yang artinya :

Ia berkata : Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugrahkan lah kepadaku kerjaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudah aku, sesungguhnya Engkau-Lah yang maha pemberi. (Surat Shaad ayat 35)

tasbih-karomah

Agar lebih mempermudah dan melancarkan segala urusan kerezekian, anda juga bisa melakukan amalan dibawah ini:

  1. Memperbanyak istighfar.
  2. Memperbanyak silaturahim.
  3. Memperbanyak sedekah.
  4. Bertawakal kepada Allah SWT.
  5. Bertaubat.
  6. Memperbanyak Dzikir.
  7. Memperbanyak amal soleh.
  8. Memperbanyak syukur.
  9. Rajin beribadah kepada Allah SWT.
  10. Berbakti kepada kedua orang tua.
  11. Perbanyak sholat sunnah.
  12. Perbanyak sholat tahajud.
  13. Memperbanyak doa kepada Allah SWT.

Bila anda mendapatkan kesulitan masalah amalan doa agar dipermudah rezeki diatas. Silahkan untuk menghubungi atau bertanya kepada Mbak Marta di nomor WA/TELP/SMS : 0858 6564 2015.

Jika anda ingin lebih menguatkan energi doa yang anda panjatkan agar membuka aura rezeki dan pintu rezeki dari segala penjuru. Maka lakukan wirid menggunakan Tasbih Aura Kerezekian ini. Untuk mendapatkannya silahkan mengunjungi halaman Tasbih Aura Kerezekian.

Itulah bacaan doa dimudahkan rezeki yang InsyaAllah akan membantu anda mendekatkan kekayaan sesuai dengan harapan. Semoga setelah mengerjakan amalan ini bisa dilapangkan rezeki anda. Semoga berkah!