Doa Nabi Yusuf Untuk Ketampanan Agar Dicintai Banyak Wanita

Doa agar terlihat tampan dan berwibawa dimata wanita ini merupakan sebuah amalan yang dikhususkan untuk seorang pria. Amalan agar terlihat ganteng ini khusus menggunanan doa Nabi Yusuf untuk ketampanan. Bagi seorang pria yang sudah dewasa maka penampilan merupakan hal yang utama untuk menarik hati lawan jenisnya.

Memiliki wajah yang tampan, mempesona, memikat dan memiliki daya tarik tinggi akan menjadi nilai lebih agar disukai banyak orang terutama wanita. Untuk itu doa agar wajah terlihat bercahaya dan disukai banyak wanita merupakan langkah awal yang tepat agar wajah terlihat tampan dan juga berwibawa.

Mengapa menggunakan doa supaya wajah bercahaya seperti Nabi Yusuf?

Sebagian besar para guru ilmu hikmah dan pengasihan meyakini dalam doa Nabi Yusuf tentang ketampanan mampu meningkatkan dan memunculkan aura pada diri seorang pria. Aura ketampanan inilah yang membuat wajah terlihat tampan dan berwibawa seperti memancarkan energi khusus yang hanya bisa diperoleh dengan Buka Aura. Tidak bisa didapatkan dengan perawatan dari luar saja, karena energi aura berasal dari dalam diri manusia.

ARTIKEL MENARIKDoa Pemanis Wajah Untuk Wanita Agar Disukai Banyak Pria

Harapan dari amalan doa pemanis muka ini agar wajah bercahaya seperti nabi yusuf, terbukanya aura seluru tubuh, aura ketampanan serta aura keberuntungan juga bisa menyertai setiap perjalanan hidup anda. Dengan keluarnya aura ketampanan anda semoga anda lebih mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

Doa untuk ketampanan seperti nabi yusuf

Doa nabi yusuf untuk ketampanan ini juga mampu memikat hati wanita yang anda kehendaki. Selain itu juga membuat wajah tampan dan bercahaya terlihat berwibawa dan disukai banyak orang.

doa supaya wajah bercahaya seperti nabi yusufTatacara doa agar wajah bercahaya dengan doa Nabi Yusuf diatas adalah berikut ini:

  1. Doa dibaca sebanyak 313x seusai menunaikah shalat hajat.
  2. Dan juga setelah mengerjakan shalat fardhu subuh sebanyak 100x bacaan.
  3. Dilakukan selama 7 hari terus menerus tanpa putus satu haripun.
  4. Ketika setelah selesai membaca doa Nabi Yusuf tersebut, ditiupkan pada kedua telapak tangan kemudian diusapkan pada wajah.

Amalan nabi yusuf supaya ganteng ini harus dikerjakan dengan hati yang penuh keyakinan dan keikhlasan. Seraya memohon agar dibukakan aura pada tubuh anda. Agar senantiasa memancarkan cahaya bagi siapa saja yang memandang.

BACA JUGADAHSYATNYA Doa Pembuka Aura Ketampanan Seperti Nabi Yusuf

Demikianlah doa nabi yusuf untuk ketampanan yang bisa anda amalkan. Dalam menjalankan amalan doa agar terlihat tampan dimata semua orang ini harus disertai dengan keyakinan yang tinggi. Keberhasilan dalam menjalankan doa Nabi Yusuf untuk membuka aura ketampanan ini atas rahmat dan ridho dari ALLAH SWT.

Apabila anda menghendaki untuk menggunakan sarana pengasihan dan buka aura paling ampuh di Indonesia saat ini, silahkan untuk mempelajarinya lebih lanjut di Kristal Buka Aura Ketampanan untuk seorang pria agar terlihat mempesona dan menawan banyak orang.

Atau bila anda ingin berkonsultasi masalah ketampanan dan aura bisa menghubungi pakar asmara dan aura Diva Aura pada kontak yang tertera dibawah ini.

Telp/WA : 0858 6564 2015
Email : info.divaaura@gmail.com