Doa Pelembut Hati Anak Yang Keras

Doa pelembut hati anak РBila anda memiliki seorang anak yang memiliki watak dan hati yang keras, tentu akan membuat anda jengkel dengan sifat anak anda. Dengan begitu anda akan mencari cara untuk melembutkan hatinya. Agar menjadi anak yang bersikap lembut dan penuh kasih sayang kepada anda tentunya.

Oleh sebab itu dengan sebuah doa pelembut hati anak yang keras dan nakal ini akan membantu melancarkan usaha anda. Dalam melembutkan hati orang yang keras termasuk anak anda. Doa ini akan menggugah hatinya untuk menjadi lebih baik, menjadi lembut, bersih dan memiliki rasa cinta kasih pada sesama.

Dengan melakukan doa melembutkan hati yang keras ini akan menjadikan sebongkah batu yang keras menjadi lunak. Bagaikan batu yang terus menerus terkikis oleh air akan menjadikan batu tersebut menjadi keropos dan lunak pada akhirnya.

doa pelembut hati anak

ARTIKEL PENTING : Cara doa melembutkan hati seseorang

Seperti halnya doa untuk melembutkan hati ini, bila dikerjakan secara terus menerus, dan setiap hari akan membuat hati anak anda yang sekeras batu bahkan besi sekalipun akan menjagi lunak. Jadi kerjakan doa dengan penuh keyakinan dan keikhlasan selalu sebut nama anak anda dalam doa. Agar menjadi pribadi yang lebih baik, penyayang, penyabar, bersih hati dan memiliki kelembutan hati yang tinggi.

Doa Melembutkan Hati Anak Yang Keras

Cara melembutkan hati anak secara islam adalah dengan sebuah doa. Doa dari Nabi Daud A.S untuk melembutkan hati anak ini bisa anda amalkan. Berikut ini bacaan doa pelembut hati anak.

Doa Nabi Daud Melunakan Hati Seseorang

“Allahumma laiyinli qalbahu, laiyinta li Daudal hadid”

Yang Artinya:

Ya Allah, lembutkanlah hatinya sebagaimana kamu melembutkan Daud (akan) besi

BACA JUGA : Cara melembutkan hati seseorang dengan ilmu pengasihan

Untuk menambah keampuhan dari doa pelembut hati seseorang ini akan lebih baik bila dilakukan dengan wirid menggunakan Tasbih Nur Hikmah. Tasbih yang memiliki karomah untuk mengabulkan segala hajat anda. Termasuk untuk melembutkan hati seseorang dari jarak jauh sekalipun. Untuk mendapatkannya bisa mengunjungi halaman website www.TasbihNurHikmah.com

Itulah doa pelembut hati anak yang keras. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk keluarga anda.

Apabila ada pertanyaan atau konsultasi tentang meluluhkan hati anak yang keras bisa menghubungi pakar aura pengasihan Diva Aura pada kontak yang tertera dibawah ini.

TELP/WA/SMS : 082242102999 / 085865642015
EMAIL : info.divaaura@gmail.com
LINE : @divaaura