Doa Pemanis Wajah Nur Allah Nur Muhammad

Doa pemanis wajah akan memberikan anda wajah yang elok, menawan dan mempesona yang melihat anda akan terkesima dengan kemanisan wajah anda. Tidak akan bosan-bosan memandang wajah anda. Itu merupakan khasiat dari doa pemanis wajah Nur Allah Nur Muhammad.

Memiliki wajah cantik dan tampan saja tidaklah cukup bila dipandang mata tidak elok. Akan cepat bosan bagi yang memandangnya. Tetapi berbeda dengan wajah yang manis di pandang. Pasti tidak akan bosan memandangnya. Seperti halnya Aura Wajah yang mempesona pasti akan membuat jatuh hati orang yang memandangnya.

doa pemanis wajah

Bila ingin mendapatkan wajah yang nampak mempesona dan menarik tentunya memerlukan usaha yang lebih seperti perawatan khusus dengan produk kecantikan. Tetapi perlu anda ingat bahwa perawatan kulit dari luar akan berdampak secara fisik saja.

Padahal kecantikan yang sesungguhnya itu lahir dalam yang tidak bisa didapatkan denga perawatan kulit semata. Perlu usaha dari dalam agar kecantikan sesungguhnya (Inner Beauty) dapat keluar dari dalam diri. Inilah fungsinya doa pemanis paling ampuh yang bisa diamalakan sebagai usaha batin memunculkan Inner Beauty.


Baca juga:


Berikut ini merupakan manfaat yang anda rasakan setelah mengamalkan doa pemanis ini.

  1. Membuat wajah nampak elok dipandang.
  2. Membuat wajah nampak bercahaya.
  3. Membuka aura wajah anda.
  4. Membuat wajah begitu indah dipandang.
  5. Menjadikan orang yang memandang tidak pernah bosan.
  6. Meluluhkan hati lawan jenis.
  7. Memudahkan dalam pergaulan dan pertemanan.
  8. Membuat disayang teman, sahabat dan pacar.
  9. Selalu dinantikan kehadirannya oleh banyak orang.

Dengan doa pemanis ini Aura Wajah anda yang tadinya belum muncul akan terlihat nampak cerah dan menawan. Untuk itu bila ingin memiliki wajah yang elok dipandang, sejuk dan membawa kedamaian silahkan amalkan doa pemanis wajah Nur Allah Nur Muhammad berikut ini.

tasbih-karomah-akbar

Tata Cara Mengamalkan Doa Pemanis Wajah

Untuk merasakan manfaat yang disebutkan diatas, lakukan amalan ini secara terus menerus agar aura wajah dan aura seluru tubuh semakin bersinar.

Lakukanlah mandi secara rutin sehari 3 kali dengan membaca niat sebagai berikut.

Bismilahir Rahmanir Rahim Niat ingsun adus, banyu telaga al – kautsar ngedusi sedulurku papat, kelimo badan, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, nabi yusuf raiku, nabi muhamad pangadepku, nabi daud suaraku, nabi khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wong seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tunduk, welas, asih saking kersaning Allah.

Selanjutnya membaca doa Nur Allah Nur Muhammad ketika hendak keluar rumah. Doanya adalah berikut ini:

Bismillahirrahmanirrahim Nur Allah Nur Muhammad Nur kucinta tiada berobah Cahaya Allah Cahaya Muhammad Cahaya Maryam Siti Fatimah.

Doa diatas tata cara mengamalkannya dibaca 3 kali selanjutnya ditiup pada kedua telapak tangan dan usapkan di wajah anda dengan penuh keyakinan.

Itulah amalan doa pemanis wajah yang bisa Anda lakukan agar membuka aura wajah dan tubuh anda semakin bersinar. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi. Ada baiknya untuk melakukan buka aura langsung dengan Pakar Aura Diva Aura. Untuk mempelajari dan konsultasi silahkan mengunjungi halaman website Disini.