Doa Penglaris Dagangan untuk Penglaris Usaha

doa-penglarisDoa Penglaris Dagangan untuk Penglaris Usaha adalah sarana spiritual dalam usaha batin memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dagangan yang kita jual bisa laris manis. Di samping itu doa penglaris dagangan diyakini mampu mendatangkan banyak pelanggan baru dan memiliki pelanggan setia. Masyarakat kita memiliki jiwa spiritual yang sangat kuat sehingga Doa Penglaris Dagangan untuk Penglaris Usaha merupakan salah satu usaha batin yang tidak bisa ditinggalkan. Persaingan bisnisyang tidak sehat menjadikan amalan ini sebagai perlindungan agar usaha yang dijalani tidak gulung tikar.

Doa Penglaris Dagangan untuk Penglaris Usaha Dagang tidak bertentangan dengan ajaran agama apapun. Dalam amalan tersebut tidak berhubungan dengn khodam jin yang memerlukan tumbal, sehingga dicari oleh banyak orang. Beda dengan jimat penglaris usaha yang bagi sebagian orang masih menjadi perdebatan. Ada yang beranggapan bahwa jimat adalah sarana yang bertentangan dengan jaran agama. Hal tersebut sebenarnya tergantung dari keyakinan dan pemahaman masing-masing orang.

Usaha dagang adalah mata pencaharian yang banyak dilakukan oleh masyarakat kita. Hampir setiap orang memiliki jiwa berdagang namun tidak mengetahui caranya berdagang yang baik dan benar. Selain kita menawarkan barang dagangan kita juga mengamalkan Doa Penglaris Dagangan untuk Penglaris Usaha. Manfaat yang begitu banyak bisa dirasakan setelah mengamalkan doa tersebut. Berikut ini adalah beberapa manfaat dai amalan doa penglaris dagang:

  1. Meningkatkan kepercayaan diri dalam usaha dagang.
  2. Memperkuat insting berdagang.
  3. Membuka wawasan cara berdagang yang benar.
  4. Tidak mudah menjadi putus asa.
  5. Selalu bekerja keras dan mengembangkan usahanya.
  6. Mampu menciptakan peluang bisnis yang luas.
  7. Bisa melihat peluang usaha yang tidak dilihat orang lain.
  8. Melindungi tempat usaha dari energi negatif.
  9. Dapat menciptakan hubungan yang harmonis dengan pelanggan.
  10. Menghindarkan dari kerugian dalam usaha dagang.

Hal yang tersebut diatas hanyalah beberapa manfaat dari Doa Penglaris Dagangan untuk Penglaris Usaha. Untuk penglaris toko bisa menggunakan doa pelarisan usaha juga karena sebuah toko juga membutuhkan ilmu pelarisan tingkat tinggi. Sehingga orang yang datang ke toko akan kembali lagi dan menjadi pelanggan.

Selain itu ada juga jimat penglaris usaha yang kebanyakan digunakan untuk penglaris rumah makan. Dengan menggunakan jimat tersebut semua makanan akan diberkahi dan terasa lezat dilidah para pengunjung. Sehingga orang akan merasa ketagihan dengan masakan rumah makan tersebut. Energi positif dari jimat penglaris usaha itu memberikan sugesti bagi juru masak untuk mengetahui selera yang diinginkan pembeli. Dan di sisi lain pengunjung yang menikmati makanan benar-benar bisa merasakan kenikmatan dari masakan yang disajikan.

Bagi Anda yang inign mendapatkan ilmu penglaris usaha bisa mengamalkan doa pelarisan usaha. Amalan tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan bagi siapa saja. Berikut ini kami berikan tata cara dan doanya:

  1. Sehabis sholat Ashar membaca surat Al-Waqiah 4 kali dan surat yasiin 3 kali
  2. Sehabis sholat magrib membaca surat Al- Waqiah 3 kali dan surat yasiin 1 kali

Keterangan : Amalan itu tidak hanya dilakukan sekali atau dua kali.tetapi diamalkan setiap hari seperti petunjuk diatas,selama usaha,bisnis, daganganya masih berjalan,selama itu pula ia harus istikhomah mengamalkannya.wasalam.