Mantra Pemikat Wanita atau Pria Paling Mudah Dengan Senyuman

Senyuman merupakan gambaran dari suasana hati seseorang. Senyuman bisa menimbulkan bermacam arti dan rahasia, senyuman terlihat kecil namun memiliki arti yang besar.

Dengan senyuman seseorang dapat menarik perhatian orang lain, berilah senyuman kepada orang lain maka Anda akan merasakan manfaatnya. Apalagi ketika senyuman Anda merupakan senyuman yang manis, akan memberikan nilai positif bagi yang tersenyum.

Walaupun wajah kurang cantik/tampan tetapi dengan senyuman yang menawan, seseorang yang menerima senyuman pun akan senang. Apalagi ketika Anda tersenyum dibumbui dengan mantra yang akan dijelaskan berikut ini, wanita atau pria yang menjadi incaran Anda pun akan jatuh hati kepada Anda.

Berikut Ini Mantra Pemikat Dengan Senyuman

“Assalamualaikum…Walaikusalam

Bismillahirohmanirohim. Ngusutan huntu gumantang. Di luhur gula gumantang. Di handap seger kencana. Imut aing kuwungkuwungan. Seri aing katumbiringan kos bulan tanggal opal belasna. Tanding bentang kaberangan nya aing kasep (jika wanita diganti, geulisRed) sorangan menang goganti ratu menang menta ti dewata. Mangka welas mangka asih atina si….( sebut nama orang yang dituju-Pen). Asiha maring badan awaking. Abdul doa kuat panetep.”

 

Ingat dalam membaca mantra tersebut, sebut nama lengkap wanita/pria yang Anda targetkan supaya tidak salah alamat. Tampillah dengan percaya diri, walaupun wajah kurang menarik, No Problem, yang penting percaya terhadap diri sendiri bahwa Anda mampu menaklukkan hati-nya dengan senyuman mu, bukan dengan tampang mu.

Agar Anda tampil lebih menarik dimata wanita/pria, ada sarana yang ampuh untuk mengatasinya. Dengan membangkitkan Aura Sex Appeal, Anda tidak perlu repot lagi membaca mantra tersebut. Manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah membangkitkan Aura Sex Appeal Anda, Senyuman Anda bagaikan sebuah magnet pengasihan sehingga banyak orang yang terpesona dengan senyuman Anda. Dan masih banyak lagi manfaatnya. Silahkan mengunjungi konsultan aura berikut untuk penjelasannya.