Amalan Mantra Pengunci Jiwa Pasangan Jarak Jauh Agar Setia

Ilmu pengunci sukma adalah sebuah amalan secara batin yang dipergunakan untuk mengunci hati pasangan agar semakin setia dan sayang. Ilmu pengunci sukma dan jiwa ini berupa mantra jawa yang bisa dibaca oleh siapa saja. Baik itu suami/istri/pacar yang tidak menginginkan pasangannya berpaling kelain hati atau meninggalkannya.

Bila anda sedang berada jauh dari pasangan anda, dan khawatir jika DIA tidak bisa menjaga hatinya. Maka tidak ada salah mengerjakan amalan mantra pengunci jiwa pasangan ini. Pengunci hati pasangan jarak jauh paling ampuh agar setia dan sayang serta tidak selingkuh dengan yang lain. Mantra pengunci hati pasangan ini bisa dikerjakan secara jarak jauh.

Mantra Pengunci Jiwa Pasangan

Kesetiaan memanglah menjadi kunci agar hubungan bisa langgeng dan awet. Tetapi kita juga pasti akan memiliki kekhawatiran yang tak beralasan karena terlalu mencintai pasangan kita. Oleh karenanya jangan risau dan galau, karena mantra pengunci hati pasangan ini akan menjadikan orang yang anda cinta tetap setia dan tambah sayang kepada anda.

Baca juga : Doa pengunci hati pasangan jarak jauh

Untuk anda sekalian yang sedang risau dan cemas pasangan anda tidak setia dan khawatir akan selingkuh. Semoga cara pengunci hati pasangan secara batin ini dapat bekerja dan membuat pasangan anda semakin setia.

Ilmu Pengunci Hati Pasangan Jarak Jauh

Mantra agar membuat pasangan tambah sayang dan setia yang harus anda baca, adalah berikut ini:

Bismillahirohmannirrohim

Mangun Njanna
Mangun Njanni Les Turu
Tunggal Rasa, Rasane. . . . . . . Tunggal
Rasaku Ono Rasaa Kersaning Alloh
Laillahaillallah Muhammadrasululloh

Tatacara amalan mantra pelet agar pasangan menjadi setia dan tidak selingkuh adalah berikut ini:

  1. Bacalah mantra diatas sebelum tidur malam hari.
  2. Pada …. diisi dengan NAMA ORANG yang anda kunci hatinya.
  3. Pada saat membaca mantra disertai membayangkan wajah orang yang anda cintai.
  4. Dan juga membayangkan kebersamaan anda dengan DIA yang tak terlupakan.
  5. Mantra dibaca setiap hari.
  6. Secara terus menerus dan istiqomah.

Cara mengunci pasangan secara batin ini adalah usaha yang dikerjakan oleh seseorang yang tidak menginginkan pasangan meninggalkan atau bermain serong seperti perselingkuhan dalam rumah tangga. Bila anda ingin yang lebih ampuh untuk membuat rumah tangga menjadi harmonis dan jauh dari masalah. Menjadikan pasangan tambah sayang dan setia. Serta jauh dari perselingkuhan. Kunjungi halaman MUSTIKA SURGA ASMARA.

Demikianlah Amalan Mantra Pengunci Jiwa Pasangan Jarak Jauh Agar Setia yang bisa kami sampaikan. Agar membuat pasangan anda suami/istri/kekasih tidak berselingkuh dan juga tambah sayang dan setia pada anda.

Atau bila anda ingin berkonsultasi masalah asmara dan percintaan, jangan ragu untuk berkonsultasi langsung dengan pakar aura pengasihan Diva Aura. Bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah ini:

Telp/WA : 082242102999 / 085865642015

Line : @divaaura