Pesugihan di Indonesia

pesugihan-putih

Pesugihan di Indonesia banyak sekali berbagai amalan atau ajarannya. Pesugihan di Indonesia sendiri memiliki keunikan tersendiri dibalik setiap ritualnya. Masyarakat Indonesia memiliki tradisi yang sangat kenatal dengan hal mistis, maka disini kan dijelasakan beberapa Pesugihan di Indonesia yang banyak dipraktekan oleh masyarakat yang menginginkan kekayaan.

Pesugihan putih merupakan suatu cara yang digunakan seseorang untuk mendatangkan kekayaan dengan usaha batin. Usaha batin yang biasa digunakan adalah menggunakan pesugihan al fatihah dimana bagi yang mengamalkan secara benar akan memberikan keberuntungan dan mendatangkan kekayaan. Di Indonesia sendiri banyak sekali yang mengamalkan pesugihan nyi blorong diaman pesugihan itu sangat beresiko karena memiliki syarat dan pantangan juga tumbal yang berat. Masyarakat Indonesia percaya akan pesugihan putih daripada pesugihan buto ijo karena tidak bertentangan dengan ajaran agama.

Pesugihan putih adalah pesugihan yang tidak melibatkan khodam Jin dan tumbal yang memberatkan. Pada dasarnya pesugihan islami adalah pesugihan putih itu sendiri. Dengan metode yang benar dan aman kita tidak perlu meritualkan secara ghaib untuk mendapatkan kekayaan. Tumbal balik yang menjadi syarat utama dalam setiap pesugihan menjadikan orang menjadi berat dalam melakukan tirakat. Namun pesugihan putih sama sekali tidak memerlukan hal tersebut untuk mendatangkan dan melipatgandakan kekayaan.

Selain itu ada juga paranormal yang menyediakan pesugihan tuyul, dimana seseorang memelihara beberapa tuyul untuk dijadikan sarana mendatangkan kekayaan. Orang tersebut arus menyediakan kamar tersendiri untuk menaruh tuyul-tuyul yang dipelihara. Dan kekayaan yang didapatkan dari pesugihan tuyul bisa hilang jika tuyul tidak diberi sesajen. Ada juga yang mengamalkan pesugihan uang balik agar setiap uang yang dikeluarkan sebagai sarana tumbal bisa kembali menjadi berkali-kali lipat. Hal ini sangat tidak masuk akal namun ada juga beberapa masyarakat yang melakukannya.

Pesugihan tanpa tumbal menjadi solusi terbaik bagi para pencari kekayaan dengan usaha spiritual. pesugihan ini tentunya tidak memiliki efek samping dan sangat aman digunakan. Siapa saja bisa mengamalkan pesugihan tanpa tumbal dengan cara mereka harus bekerja dan berusaha dengan keras agar kekayaan datang secara nyata. Hal ini sangat bisa diterima oleh akal sehat dan kekayaan yang didapatkan tidak akan hilang jika tidak digunakan untuk berjudi.

 Pesugihan tanpa tumbal juga bisa dilakukan dengan tirakat wirid, namun tasbih yang digunakan bukanlah tasbih sembarang. Tasbih yang digunakan haruslah tasbih yang memiliki aura kekayaan atau aura kerezekian yang sangat kuat, yaitu Tasbih aura kerezekian misalnya. Tasbih aura kerezekian ini sudah terbukti ampuh digunakan sebagai perantara memohon kekayaan kepada Tuhan yang Maha Kaya, dan banyak pengusaha yang sudah merasakan manfaatnya. Jika anda ingin bukti, silakan hubungi 082242102999 untuk menggunakan tasbih aura kerezekian.